Thursday 6 December 2007

Buat Blog Untuk Belajar dan Selalu Berpikir Positip

Sudah sejak September 2007 ini, aktivitas di waktu luang saya di kantor adalah belajar sendiri membuat Blog. Saya coba menulis artikel tapi masih belum bisa meyakinkan diri sendiri kira-kira artikel apa yang pantas ditampilkan. Akhirnya saya harus mencoba dari sesuatu yaitu dari artikel-artikel yang menurut saya bisa memberikan inspirasi buat sendiri atau mungkin buat orang lain.

Dari perjalanan membuat blog, rasanya pikiran kita dibawa untuk selalu berpikir jauh kedepan, entah memikirkan masa depan, apa yang akan dilakukan, apa yang diinginkan, apa yang akan dicapai 5 th, 10th, ketika pensiun dari pekerjaan sekarang atau apa yang akan dilakukan mengisi waktu-waktu yang ada supaya lebih bermanfaat bagi diri, keluarga atau orang lain. Jadi semua pikiran ke depan selalu menjadi inspirasi untuk selalu berpikir positif, kreatif, berbuat yang terbaik, dll.

Alhamdulilah, bahwa sampai saat ini semangat belajar masih tumbuh dan berkembang. Tantangan membuat blog yang bagus dan menarik menjadi semangat untuk terus belajar. Sampai saat ini, inilah tampilan blog saya yang bisa saya tampilkan, yang masih banyak perlu diperbaiki, dikembangkan, diisi artikel-artikel menarik lainnya. Dan yang paling menantang adalah membuat blog untuk menunjang kegiatan usaha/ bisnis. Ini adalalah peluang yang menarik untuk memanfaatkan blog.
Jadi semangat belajar dan berpikir positip harus kita jaga terus sampai kapanpun.

Salam sukses.

No comments: